Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo Kuota 14 GB | Telkomsel
BAGIKAN

Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo Kuota 14 GB

Article
Telkomsel Presents simPATI Combo Package 14 GB

      Telkomsel Hadirkan Paket simPATI Combo Kuota 14 GB

 

Sekarang kamu tidak perlu lagi takut kehabisan kuota, Telkomsel menghadirkan paket simPATI Combo dengan kuota internet lebih besar, lengkap dengan akses tambahan buat konten video, chatting, serta kuota SMS dan telepon yang bisa bikin kamu #SIAPHEBOH terus. Untuk mendapatkan potongan harga paket, kamu bisa langsung mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Dengan mengaktifkan paket ini, maka kamu akan mendapatkan kuota chatting di aplikasi WhatsApp, LINE, dan BBM; kuota konten video streaming Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV serta kuota layanan 4G dan internet reguler nasional dan lokal yang bisa kamu gunakan untuk mengakses apa saja. Terlepas dari semua kuota internet, paket simPATI Combo juga memberikan kuota layanan SMS dan telepon ke sesama nomor Telkomsel (simPATI, KartuHalo, Kartu As, LOOP). Kamu bisa menikmati paket simPATI Combo dalam beragam pilihan; Combo 6 GB, Combo 9 GB, dan Combo 14 GB.

Pelanggan simPATI dapat dengan mudah melakukan aktivasi paket simPATI Combo melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan mengakses*363#. Terdapat keuntungan lebih bagi aktivasi yang dilakukan melalui MyTelkomsel, yaitu berupa potongan harga paket. Kenyamanan pelanggan dalam menikmati paket khusus ini didukung oleh kehandalan jaringan Telkomsel dengan lebih dari 146.000 base transceiver station (BTS), termasuk sekitar 18.000 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang simPATI Combo di www.telkomsel.com.