Game Third Person Shooter Bertema Apocalypse yang Unik Akan Segera Hadir, Bersiap Serukan #StayAlive | Telkomsel
BAGIKAN

Game Third Person Shooter Bertema Apocalypse yang Unik Akan Segera Hadir, Bersiap Serukan #StayAlive

Article
Mega Zombie Mobile, game terbaru yang akan dirilis Majamojo

Jakarta, 13 Oktober 2023 – PT Games Karya Nusantara (Majamojo) akan merilis game terbaru berjenis third-person shooter (TPS) dengan grafis unik 3 Dimensi (3D) pixelated, Mega Zombie Mobile. Majamojo sebagai game publisher berkolaborasi dengan Park ESM sebagai pengembang game. Mengadaptasi tema arena pertempuran yang penuh kekacauan, para pemain akan disuguhkan tantangan baru melalui kehadiran Zombie dalam rentang waktu secara acak. Majamojo membawa tema #StayAlive untuk menantang para pemain mengatur strategi bertahan hidup dan keluar sebagai pemenang. Mega Zombie Mobile akan dibuka pra-registrasi pada 13 Oktober 2023.

 

“Kami sebagai publisher game di Indonesia senantiasa ingin menghadirkan pengalaman baru dan unik untuk seluruh gamers di tanah air. Kami berkolaborasi dengan game developer untuk menghadirkan game TPS yang sebelumnya sudah hadir dalam versi console. Kali ini kami bawa kedalam versi mobile untuk menjangkau lebih banyak pemain, khususnya penggemar game TPS, pecinta adrenalin dan penikmat tema zombie-apocalypse. Kami Dibangun diatas game engine yang sama dengan teknologi terbaru, nantinya Mega Zombie Mobile juga akan menghadirkan pengalaman bermain lebih fleksibel, dan seru,” ungkap Yudi Chahyadi Anwar, CEO Majamojo.

 

Zombie-Apocalypse merupakan salah satu tema yang memiliki penggemar cukup besar di Indonesia, khususnya gamers. Cara bertahan hidup dari serangan zombie menawarkan pengalaman mendebarkan dan memacu adrenalin, sehingga membawa rasa penasaran di setiap permainan termasuk di platform mobile games. Sebagian besar game bertema zombie-apocalypse menawarkan nuansa gelap, mendebarkan dan penuh dengan kejutan, sehingga belum bisa disajikan untuk semua jenis usia pemain.

 

Melihat hal ini, Majamojo sebagai game publisher ingin membawa sebuah game yang menjawab keinginan para pemain dan berencana untuk merilis game Mega Zombie Mobile di Indonesia. Mega Zombie Mobile menawarkan tema zombie-apocalypse dengan grafis 3D Pixelated sehingga membangun nuansa mendebarkan dengan kesan lebih unik serta bisa dinikmati oleh beragam usia. Mega Zombie Mobile merupakan game berjenis third-person shooter (TPS) yang menghadirkan nuansa medan pertempuran di post-apocalypse.

 

Keunikan lain dari Mega Zombie Mobile yaitu mengusung gameplay player vs player vs environment (PvPvE), Mega Zombie Mobile nantinya akan menghadirkan 4 mode permainan antara lain team deathmatch, last man standing, search and destroy dan team survival. Setiap mode permainan, para pemain akan memiliki tantangan yang berbeda khususnya bertempur melawan musuh dan mengalahkan zombie. Terdapat lebih dari 50 avatar dengan tiering dan status efek yang berbeda, setiap pemain juga akan disuguhkan dengan beragam kostumisasi karakter berdasarkan persona.

 

Mengusung tema #StayAlive, Majamojo ingin mengajak para gamers buktikan ketangkasan bermain TPS dengan mode PvPvE yang lebih menantang dan keluar sebagai pemenang. Majamojo membuka masa pra-registrasi Mega Zombie Mobile sejak 13 Oktober 2023 melalui website Mega Zombie Mobile. Selama masa pra-registrasi, para pemain dapat mengikuti event daily log-in, lucky draw, dan close beta test (CBT).

 

“Para calon pemain yang telah terdaftar didalam pra-registrasi akan kami ajak untuk mengikuti CBT. Kami juga mengadakan rangkaian event CBT dengan ragam hadiah menarik. Hal ini sebagai wujud kami berterima kasih kepada calon pemain yang telah mengikuti rangkaian pra-registrasi, CBT, dan memberikan masukan kepada kami hingga nantinya game ini telah sempurna untuk di rilis dalam versi mobile. Kami berharap game Mega Zombie Mobile membawa keunikan, pengalaman, dan keseruan bermain para gamers. Let’s prepare yourself and team, #StayAlive!tambah Yudi.