MAXStream Studios Telkomsel bersama Unlimited Production Rilis ‘Dia Angkasa’, Serial Orisinal MAXStream Terbaru dengan Genre Drama Remaja | Telkomsel
BAGIKAN

MAXStream Studios Telkomsel bersama Unlimited Production Rilis ‘Dia Angkasa’, Serial Orisinal MAXStream Terbaru dengan Genre Drama Remaja

Article
Serial Orisinal MAXStream Terbaru Dia Angkasa

  • MAXStream Studios berkolaborasi dengan Unlimited Production merilis serial orisinal terbaru dengan judul ‘Dia Angkasa’ yang tayang mulai 29 Juli 2024 eksklusif di platform MAXStream, MyTelkomsel, dan VIU.
  • Serial ini merupakan adaptasi dari novel populer Wattpad oleh Nurwina Sari yang telah mencapai puluhan juta pembaca dan terjual puluhan ribu eksemplar sejak 2021.
  • ‘Dia Angkasa’ menceritakan kisah dramatis tentang Angkasa, seorang siswa berandalan di SMA Andromeda, yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan Aurelani Aurora, seorang perempuan yang berhasil meredakan ego dan keras kepalanya.

 

Jakarta, 30 Juli 2024 - Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan tayangan dan hiburan berkualitas yang mudah diakses oleh masyarakat, Telkomsel melalui content producer MAXStream Studios, berkolaborasi dengan Unlimited Production merilis serial orisinal terbaru berjudul "Dia Angkasa". Serial drama remaja ini diadaptasi dari novel Wattpad populer oleh Nurwina Sari yang telah mencapai 20,7 juta pembaca dan telah terjual puluhan ribu eksemplar sejak tahun 2021. Serial ini akan tayang secara eksklusif dan gratis di MAXStream dan MyTelkomsel mulai 29 Juli 2024. Selain itu, “Dia Angkasa” juga akan tayang serentak di 16 negara melalui platform VIU pada tanggal yang sama.

 

"Dia Angkasa" disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan diproduksi pada Mei 2024 lalu. Serial drama remaja ini mengisahkan tentang Angkasa, seorang siswa berandalan nomor satu di SMA Andromeda yang terkenal sebagai ketua perkumpulan besar SATROVA. Kehidupannya yang penuh dengan kenakalan dan kekerasan berubah ketika ia bertemu dengan Aurelani Aurora, perempuan yang mampu meredakan ego dan keras kepalanya.

 

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat seperti Yesaya Abraham sebagai Angkasa, Shenina Cinnamon sebagai Aurora, dan Jeff Smith sebagai Sekala. Pemeran lainnya termasuk Freya (JKT48) sebagai Vana, Alif Rivelino sebagai Bobby, Andy W. sebagai Razi, Venly Arauna sebagai Alaska, Alzi Markers sebagai Bara, Davin Muflih sebagai Rama, serta Adzana Ashel, Jessica Shaina, Indra Wibowo, dan Joseph Kara.

 

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Services Telkomsel, menyatakan, “Kolaborasi dengan Unlimited Production dalam serial ‘Dia Angkasa’ menjadi salah satu bukti nyata dari komitmen Telkomsel melalui MAXStream Studios untuk terus memproduksi berbagai konten yang tidak hanya menghibur pelanggan dan masyarakat, tetapi juga mendorong kemajuan industri kreatif digital secara inklusif dan berkelanjutan. Dengan menggandeng sineas dan talenta kreatif digital lokal, kami berharap serial ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton dan pecinta genre drama remaja, serta memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri hiburan di Indonesia.”

 

Serial Orisinal MAXStream Terbaru Dia Angkasa

 

MAXStream Studios adalah content producer yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXStream, Allplay Entertainment, Fun Planet, dan MyTelkomsel. MAXStream Studios telah memproduksi sebanyak 124 judul konten film dan series MAXStream Originals yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). Informasi lebih lanjut terkait serial “Dia Angkasa” dan berbagai konten MAXStream Studios lainnya dapat diakses pada akun media sosial @MAXStream.tv.

 

Oswin Bonifanz, Produser Unlimited Production, menambahkan, “Judul ‘Dia Angkasa’ ini adalah masterpiece yang mencapai 20,7 juta pembaca. Cerita yang unik dengan plot twist yang menarik menjadikannya sebagai drama remaja yang berbeda dari lainnya. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme pembaca yang sangat besar sejak informasi pertama dan spekulasi pemeran series bermunculan di media sosial, hingga saat ini sudah menjadi trending keyword dengan lebih dari 570 juta penonton di TikTok.”

 

Unlimited Production adalah rumah produksi yang berbasis di Jakarta yang memadukan konsep dan kreativitas untuk menghasilkan sebuah karya seni. Unlimited Production yang didirikan pada tahun 2011 sudah cukup banyak memproduksi film maupun serial. Beberapa di antaranya adalah film Winter in Tokyo, Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Until Tomorrow. Serta serial Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi, Ketua BEM and His Secret Wife, dan Skaya and the Big Boss.