2024 Incubus Giliran Manggung di Jakarta, Siap-Siap ya! | Telkomsel

2024 Incubus Giliran Manggung di Jakarta, Siap-Siap ya!

Article

Sejumlah musisi dunia telah menghibur panggung musik Indonesia sejak awal 2024. Sebut saja Jonas Brothers, Ed Sheeran, Novo Amor, dan IU. Menuju pertengahan tahun, Incubus dikabarkan bakal jadi salah satu band yang manggung di Jakarta.

 

Baca Juga: Kangen UAENA, IU Segera Sambangi Indonesia Lewat Konser Solo

 

Kamu ketinggalan infonya? Tenang, belum telat, kok. Kamu bisa mulai cari tau kabar panggung Brandon Boyd dkk lewat artikel ini. Yuk, disimak!

 

  1. Diskografi Incubus, Bekal Sebelum ke Konser

  2. Perjalanan Konser Incubus di 2024

  3. Jadwal, Venue, dan Tiket Incubus di Jakarta

 

Incubus merupakan band asal Amerika Serikat yang konsisten berkarya sejak 1991 dan beranggotakan lima personil. Mereka adalah Brandon Boyd (vokal), Mike Einziger (gitar), Jose Pasillas (drum), Ben Kenney (bass), dan Chris Kilmore (keyboard).

 

Brandon Boyd, Vokalis Incubus

 

Konser Incubus di Jakarta bukanlah kali pertama. Apabila konser di tahun ini berjalan mulus, mereka total sudah pernah manggung di Jakarta tiga kali. Kali pertama konser mereka terjadi di 2008. Selang tiga tahun mereka kembali untuk tur album “If Not Now, When?”.

 

Musik khas dari Incubus bisa kamu dengarkan dari platform Spotify. Album-album yang tersedia cukup lengkap dari rentang waktu 1997 hingga 2017. Sementara, untuk single selalu update hingga rilisan terbaru, seperti “Circles” dan “Echo” di tahun 2024 ini.

 

Anyway, dengerin lagu-lagu dari Incubus di Spotify lebih enak kalau nggak pakai jeda iklan. So, pastikan kamu udah langganan Spotify premium. Bayar langganannya bisa pakai pulsa lewat aplikasi MyTelkomsel, lhol. Yuk, aktivasi sekarang!

 

Sekarang mari simak beberapa info penting kalau kamu berniat datang ke konser Incubus. Let’s go!

 

  1. Diskografi Incubus, Bekal Sebelum ke Konser

    Bagi para penggemar Incubus, ada beberapa lagu yang dianggap mewakili spirit berkarya band ini. Beberapa judul yang dimaksud misalnya “Drive”, “Anna Molly”, “Black Heart Inertia”, “Megalomaniac”, dan “Adolescent”.

     

    Berbeda dengan penggemar, pendengar Spotify punya lima lagu yang paling banyak diputar. Hasilnya cukup berbeda dari daftar di atas. Lima lagu Incubus tertinggi di Spotify adalah “Drive”, “Wish You Were Here”, “Pardon Me”, “Stellar”, dan “Dig”.

     

    Judul-judul lagu yang disebutkan itu berasal dari album yang berbeda, yaitu Make Yourself (1999), Morning View (2001), A Crow Left Of The Murder (2004), Light Grenades (2006), dan If Not Now, When (2011).

     

    Sebagai bekal sebelum datang konser Incubus, sebaiknya album-album yang menjadi sumber lagu-lagu tersebut bisa kamu dengarkan secara berkala. Jadi, kamu bisa sing along waktu konser nanti.

     

Baca Juga: Yuk Nonton Konser Hindia di Jogja! Ini Info Venue & Tiketnya

  1. Perjalanan Konser Incubus di 2024

    Sebelum ke Indonesia, perjalanan konser Incubus 2024 diawali dengan menyambangi New Zealand. Konser di sana akan berlangsung dua hari, yaitu pada 2 dan 4 April 2024. 

     

    Selanjutnya Australia akan menjadi tuan rumah bagi konser dengan tajuk “Incubus Live Australian Tour 2024”. Tur Australia ini berlangsung pada rentang 6–20 April 2024.

     

    Lima dari enam negara bagian Australia akan dikunjungi oleh Incubus. Dimulai dari Queensland, New South Wales, dan Victoria, masing-masing konser digelar dua hari. Sementara South Australia dan West Australia harus puas dengan sehari konser.

     

    Setelah konser di West Australia, Brandon Boyd dkk akan bertolak ke serial Tur Asia 2024. Tur ini hanya mengunjungi lima negara saja, yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Jepang.

     

    Indonesia akan menjadi negara Asia pertama yang akan mendapat kunjungan Incubus. Ini juga berarti menjadikan Indonesia sebagai negara Asia Tenggara pertama yang didatangi untuk tur 2024.

     

    Informasi lengkap konser di tiap negara bisa kamu temukan lewat situs resmi Incubus di www.incubushq.com

     

  2. Jadwal, Venue, dan Tiket Incubus di Jakarta

    Mari kita fokus ke Tur Asia 2024 yang bertempat di Jakarta. Konser Incubus ini digelar lewat kerja sama dengan CK Star Entertainment. Dari poster yang beredar, Incubus manggung di Jakarta pada 23 April 2024.

     

    Untuk lokasinya, CK Star Entertainment sudah menyiapkan Stadion Tennis Indoor Senayan. Lalu menurut informasi di platform penjualan tiket, konser bakal digelar hanya selama dua jam, yakni pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

     

    Harga tiket juga nggak kalah penting untuk kamu ketahui. Dilansir dari loket.com, tiket konser terbagi menjadi enam kategori. Ada Premium Red, Red, Orange, Purple, Yellow, dan Green. Harga dibanderol mulai 950 ribu hingga 2,3 juta rupiah.

     

    Berikut adalah rinciannya.

     

    1. Tiket Premium Festival (Standing), harga Rp2.350.000 dengan keuntungan masuk lebih awal, hadiah eksklusif tur, dan akses spesial ke merchandise.
    2. Tiket Orange (Seating), harga Rp1.800.000 dengan keuntungan view lurus menghadap panggung.
    3. Tiket Festival (Standing), harga Rp1.600.000 berada di tengah crowd.
    4. Tiket Purple (Seating), harga Rp1.500.00 dengan posisi di belakang seating
    5. Tiket Yellow (Seating), harga Rp1.200.000 posisi berada di sisi kanan dan kiri panggung.
    6. Tiket Green (Seating), harga Rp950.000 posisi berada di belakang seating

     

    Harga tiket tersebut belum termasuk pajak. Spesialnya, sebagian dana yang diterima dari pembelian tiket akan disumbangkan ke Make Yourself Foundation, partner tur Incubus kali ini.

     

Itu dia serba-serbi informasi konser Incubus yang bakalan menghibur Incunesia di Jakarta April nanti. Biar nggak kehabisan tiketnya, amankan tiket kamu sekarang di tautan ini, guys.

 

Biar menang war ticket pastikan kamu pakai koneksi internet terbaik dan terkuat dari Telkomsel. Terus biar kamu hafal lagu-lagunya dan bisa sing along pas nonton live Incubus jangan lupa untuk sering-sering di-play di Spotify kamu, ya.

 

Baca Juga: 6 Keuntungan Spotify Premium & Cara Belinya dengan Telkomsel

 

 
scroll
Komentar 0
Tulis Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Belum ada komentar
Jadilah orang pertama yang komentar disini!
mock
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
DewiLarasati
14 Feb 2024 12:03
mantulllzz keren bgt artikel beber2 sangat membantu!
Laporkan
0
Balas Komentar
Min. 10 Karakter
0 / 2000
Balasan Lainnya (1)
Sembunyikan Balasan

Laporan Anda berhasil dikirim